Sabtu, 28 April 2012

Kemah Maha-Bhakti 2012

Sebagian besar orang-orang berkata bahwa kemah itu menyebalkan hanya membuat kita kelaparan, kecapekan, kesakitan. Tapi sebagian besar orang juga berkata kemah itu mengasikan. Dapat melatih kemandirian kita, kerja sama dengan orang lain, berbagi bersama dan lain-lain.

Saya juga ingin menceritakan pengalaman saya kemah di MANSA Yogyakarta bersama kawan-kawan saya satu regu. Satu minggu sebelum hari-H tiba aku mempersiapkan barang-barang yang aku persiapkan. Sistem kemah disini barang-barangnya dibawakan oleh panitianya. Jadinya 1 hari sebelum hari-H diadakan packing, yaitu pengumpulan barang peregu serta pengecekan komplit atau tidaknya barang yang dibawa. Pada waktu itu kelompok'ku belum lengkap barang-barangnya jadi sewaktu hari-H kelompok'ku disuruh melengkapinya dan berangkat pagi-pagi. Sebelumnya siang harinya kita seregu pergi ke pasar untuk membeli arang dan kayu bakar. Tetapi kita sempat mendapati masalah.

Setelah hari-H tiba aku bergegas-gegas dan mempersiapkan kekurangan serta langsung berangkat ke sekolah untuk melakukan packing yang ke-2. Di pagi harinya reguku sempat mendapati masalah tetapi akhirnya juga dapat menyelesaikannya. Sebeleum packing aku sempat menunggu kehadiran teman-temanku datang untuk melakukan packing. Setelah siap akhirnya kami bergegas untuk melakukan packing dan pendaftaran. Setelah itu kami disuruh menemui panitia untuk foto kenang-kenangan.


Setelah itu upacara pembukaan perkemahan pun dilaksanakan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Hidup adalah jalan pilihan anda © 2008 . Design By: SkinCorner