Jumat, 30 Maret 2012

Heroes of Newerth ( HoN )

Sebelum menuju ke Artikel mari kita ngobrol-ngobrol dulu. Banyak pemain dari DotA pindah ke HoN karena grafik di HoN lebih baik dan keren dibandingkan di DotA. Termasuk saya sendiri sudah pindah ke HoN dari tahun 2010 lalu. Pertama kali saya mengenal HoN di HoN IDGS ( buatan Indogamers ). Sekarang saya sudah pindah lagi ke HoN Garena. HoN Garena yaitu HoN yang dimainkan oleh orang-orang se-ASEAN. Jadi kalian mesti berkomunikasi dengan bahasa internasional. Agar semua pemain dapat menjalankan kerja team dan menciptakan kemenangan.

Heroes of Newerth (HoN) adalah free-to-play ilmu fantasi, aksi RTS game yang dikembangkan oleh Game S2 untuk Microsoft Windows, Mac OS X dan Linux. Permainan ini sangat terinspirasi oleh III Warcraft:. Kebiasaan peta Frozen Throne, DotA dan merupakan tindakan pertama Permainan S2 'RTS judul Permainan ini dirilis pada tanggal 12 Mei 2010 dan kembali dirilis sebagai free-untuk memutar permainan pada tanggal 29 Juli 2011 Pahlawan Newerth berjalan pada Windows, Linux dan Mac OS X sistem operasi.

Heroes of Newerth menempatkan dua tim dari pemain terhadap satu sama lain: Legion dan Hellbourne [5] Kedua tim berbasis di sisi berlawanan dari peta.. Peta standar dibagi menjadi tiga berkelanjutan 'jalur' (Dua di salah satu kurang diputar peta), berjalan dari satu basis ke yang lain. Menara defensif diposisikan secara merata melalui jalur masing-masing, sampai jalur berakhir pada basis tim. Basis yang sangat membela dengan menara defensif ekstra, dan bangunan dari mana unit bertelur. Unit-unit, disebut 'merinding' yang melahirkan setiap tiga puluh detik, dan berlari sepanjang jalan mereka sampai mereka bertemu oposisi - yang kemudian mereka menyerang. Kemenangan dicapai bila salah satu tim berhasil mendorong ke dasar tim lawan, dan menghancurkan struktur utama mereka. Satu tim dapat memilih untuk mengakui setelah jangka waktu tertentu.



Gameplay


Pemain di setiap tim memilih salah satu dari 101 pahlawan, yang menampilkan berbagai kemampuan dan keunggulan untuk mengkompensasi kekurangan. Pemain mengendalikan seorang pahlawan tunggal dari perspektif top-down, sementara fitur umum dari game strategi real time seperti manajemen dasar dan pengumpulan sumber daya dihapus. Setiap pahlawan memiliki empat kemampuan yang dapat diperoleh dan ditingkatkan sebagai pengalaman pahlawan Keuntungan dan tingkat atas. Pengalaman diperoleh karena dalam kisaran unit musuh ketika mereka dibunuh. Tingkat maksimum pahlawan dapat dicapai adalah 25 dan pengalaman yang dibutuhkan per tingkat keuntungan meningkat dengan setiap tingkat yang baru. Pemain mendapatkan emas meskipun pendapatan periodik dan pengalaman tempur, yang digunakan untuk membeli item dari daftar panjang lebih dari 140 item + yang meningkatkan kekuatan nya atau pemutar nya. Semua pahlawan yang terlibat dalam kematian seorang hero musuh adalah dihargai pengalaman dan emas, sementara pahlawan yang telah ditangani pukulan pembunuhan menerima bagian terbesar dari emas. Pemain dapat menghentikan mereka bersekutu merinding dan struktur ketika mereka hampir mati untuk mencegah musuh dari menempatkan pukulan membunuh dan mendapatkan emas tambahan dan pengalaman. Teknik ini disebut sebagai "menyangkal". Ketika pahlawan mati, ia kehilangan bagian dari emas dan setelah jangka waktu tertentu, berdasarkan tingkat dan jumlah kematian, respawn di sumur yang terletak di basis masing-masing tim mereka.Begitu dimulai, panjang permainan rata-rata sekitar 45 menit atau lebih. Pemain di tim pemenang mendapatkan poin peringkat sementara tim lain kalah mereka tidak mendapatkan poin. Poin peringkat digunakan untuk menempatkan pemain pada sistem tangga dan tidak memiliki pengaruh pada permainan bermain-pemain selalu sejajar meskipun peringkat mereka.

PENGEMBANGANPada bulan Oktober 2009, Game Designer Asosiasi Alan "Idejder" Cacciamani mengklaim bahwa Heroes of Newerth telah dikembangkan selama "34 bulan, namun 13 pertama dihabiskan untuk pengembangan mesin. Keseluruhan aset, termasuk peta, item, pahlawan, dan seni dibuat dalam 21 bulan ".Fitur baru, perubahan keseimbangan dan pahlawan baru secara teratur diperkenalkan dengan patch. Permainan mekanik dan paling banyak pahlawan di Heroes of Newerth yang sangat didasarkan pada Defense of the Ancients. Penambahan yang membedakan Pahlawan Newerth dari Defense of the Ancients adalah fitur independen dari bermain game, seperti pelacakan statistik individu, dalam game komunikasi suara, GUI-efisien seleksi pahlawan, rekoneksi permainan, sesuai keputusan, banlists pemain, penalti karena meninggalkan dan chatting fitur. Beberapa fitur ditambahkan melalui update termasuk Kompendium Pahlawan (daftar para pahlawan dalam permainan dengan statistik rinci tentang mereka), kemampuan untuk menetapkan "berikut" sifat pada seorang teman yang membuat pemain bergabung / meninggalkan permainan yang teman bergabung (mirip dengan fitur "partai" dalam permainan lainnya), sebuah tangga dalam game sistem, dan editor peta. Permainan ini menggunakan mesin milik K2 Permainan S2 dan model client-server mirip dengan yang digunakan di banyak multiplayer modern.Heroes of Newerth adalah dalam versi beta mulai tanggal 24 April 2009 sampai 12 Mei 2010. Sepanjang waktu ini, lebih dari 3.000.000 rekening unik didaftarkan. Permainan S2 menggunakan halaman Facebook kipas dan dari mulut ke mulut untuk menarik pemain ke permainan. Banyak orang yang telah membeli salah satu permainan sebelumnya Permainan S2 'juga menerima undangan untuk permainan melalui email terdaftar mereka.Pada tanggal 22 Agustus 2009, penjualan pra-of Heroes of Newerth memulai untuk anggota beta tertutup. Pemain yang membeli game saat ini menerima tunjangan tambahan, termasuk reservasi nama, papan nama berwarna emas, emas perisai lencana, dan kemampuan mengejek dalam game. Pengujian beta terbuka untuk Pahlawan Newerth mulai pada tanggal 31 Maret 2010, dan berlari hingga 12 Mei 2010 saat pertandingan resmi diluncurkan. Permainan S2 dirilis Pahlawan Newerth 2.0 pada tanggal 13 Desember 2010. Fitur termasuk dalam pembaruan adalah modus kasual, antarmuka pengguna baru, penjaruman tim, sebuah toko dalam game, dan editor peta offline. microtransactions juga diperkenalkan melalui toko dalam game dengan menggunakan koin. Koin dapat digunakan untuk membeli perubahan kosmetik dalam permainan, seperti kulit pahlawan alternatif, avatar, dan suara penyiar disesuaikan..  Mata uang dalam game dapat dibeli dengan mata uang kehidupan nyata atau diperoleh melalui permainan Matchmaking. Permainan S2 dirilis Pahlawan Newerth sebagai free-to-main game pada tanggal 29 Juli 2011 . Akun yang dibeli sebelum tanggal ini mempertahankan akses ke semua konten dan update tanpa biaya tambahan. Akun dibuat setelah ini memiliki 15 bebas berputar pahlawan untuk memilih dari, 15 pahlawan memutar setiap minggu. Akun ini hanya memiliki akses ke modus permainan Pilih Semua. Melalui pembelian koin atau produktif mereka dalam bermain, pemain dapat membeli kemampuan untuk menggunakan pahlawan tambahan. Pemain harus membayar token untuk bermain mode permainan tambahan, sehingga mereka sementara mungkin memiliki kolam pahlawan tersedia untuk memberikan keseimbangan dalam seleksi pahlawan. 

HERO-HERO DI HON ( GARENA )

LEGION AGILITY  :


HELLBOURNE AGILITY  :




LEGION INTTELIGENCE  :




HELLBOURNE INTTELIGENNCE  :


LEGION STRENGTH  :




HELLBOURNE STRENGTH  :















ITEM-ITEM DI HON ( GARENA )







 






 

 












 







 








 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Hidup adalah jalan pilihan anda © 2008 . Design By: SkinCorner