Jumat, 30 Maret 2012

Rembulan Dimalam Hari

                                Rembulan Selalu di Hati



Setiap kali aku merenung, setiap kali aku melamun

Kubayangkan begitu mengesankan masalaluku 

Begitu indahnya seperti bulan yang selalu kulihat

Entah mengapa, aku tidak pernah bosan memandanginya


          
          Sinarnya selalu menghiasi hari-hari dan sanubariku

          Cahayanya menerangi hatiku untuk selalu berbuat baik

          Bundar bentukmu mengingatkanku untuk selalu bertekad

          Awan yang selalu menemanimu sepertihalnya dirimu




Kuingin sekali berbicara kepadamu walau itu mustahil

Kuingin memelukmu walau itu hanya angan-angan palsu

Apakah kau sudah memiliki pendamping yang lain

Aku akan selalu menunggumu hingga engkau menjadi utuh



          Kau selalu menemani hari-hariku dimalam hari

          Walau terkadang kau malu-malu dengan diriku ini

          Hanya saja jika kita bertemu awan gelap selalu ada

          Aku hanya bisa memberikan senyuman manisku ini







0 komentar:

Posting Komentar

 

Hidup adalah jalan pilihan anda © 2008 . Design By: SkinCorner